Harga Kulkas LG 2 Pintu GN-M702GLH Dan Spesifikasi

Harga Kulkas LG 2 Pintu GN-M702GLH Dan Spesifikasi - Kalai ini kami akan menyampaikan seputar kulkas LG 2 pintu dimana anda akan tahu spesifikasi lengkapnya sehingga saat anda ingin membeli kulkas LG anda sudah tahu tentang harga dan spesifikasi yang di sampaikan oleh LG tipe GN-M702GLH ini.


Untuk harga Kulkas LG GN-M702GLH di bandorol dengan harga Rp 8.080.000 meskipun terbilang mahal tetapi lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini supaya anda tahu juga.

Spesifikasi Kulkas LG 2 Pintu GN-M702GLH

* Health Guard™
 Empat tahap filter "Health Guard" efektif melenyapkan 99% bakteri, bau tak sedap dan debu. Tiga tahap pertama melenyapkan bakteri yang bersikulasi bersama udara dan filter terakhir menghilangkan bau tak sedap. 
    
* Tempered Glass Shelves
 Cukup kuat untuk makanan yang berat dan juga mencegah tumpahan dan memudahkan untuk dibersihkan 
    
* Detachable 1-Time Ice Tray
 Rak pembentuk es diisi dari atas, setelah air membeku, kubus es akan jatuh mengisi ke dalam wadah penyimpan hanya dengan memutar tombol. 
    
* Fresh OZone
 Ruang diantara freezer dan refrigerator yang secara konstan menjaga daging yang anda simpan tetap segar pada 0 derajat celcius, temperatur optimal untuk menyimpan daging. 
    
* LG LED LIGHTING
 Lampu LED 47% lebih terang dari bola lampu pijar biasa dan konsumsi listrik lima kali lebih hemat serta lebih tahan lama. Panas yang dihasilkan lebih rendah dari lampu pijar dan lampu tabung, mencegah kenaikan temperatur dalam lemari es. 

Saat ini anda sudah mengetahui tentang Harga Kulkas LG 2 Pintu GN-M702GLH Dan Spesifikasi semoga bermanfaat.

Baca juga :  Harga Kulkas 1 Pintu LG GC-051SA Dan Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar