Daftar Harga Mobil Daihatsu Sirion Terbaru

Daftar Harga Mobil Daihatsu Sirion Terbaru - Ini adalah mobil bertipe city car sehingga sangat simpel sekali, dan tidak terlalu memakan tempat, saat anda parkir di rumah anda, maka enak sekali kalau punyak mobil Sirion ini. Desain yang sangat mewah membuat orang membeli mobil Daihatsu Sirion ini.


Membeli mobil memang harus teliti dan sesuikan dengan diri anda dan juga bajet yang ada punya sehingga saat anda membeli tidak cuma-cuma, yang penting pikirkan dulu saat ingin membeli mobil, kalau sudah dipiri maka anda bisa memilih Mobil Sirion yang sangat simpel dan murah banget untuk harga yang di patok. Di bawah ini adalah Daftar Harga Mobil Daihatsu Sirion Terbaru yang bisa anda ketahui.

 Harga Mobil Sirion Terbaru :

Sirion
1.3 D FMC M/T
Rp. 144.800.000
Sirion
1.3 D FMC A/T
Rp. 155.800.000
Sirion
1.3 D FMC M/T Deluxe
Rp. 154.800.000
Sirion
1.3 D FMC A/T Deluxe
Rp. 165.800.000

Dan kami juga menyampaikan sebelumnya untuk Daftar Harga Mobil Daihatsu Xenia Terbaru yang bisa anda lihat juga untuk harga lengkapnya untuk baru dan bekas disini juga.

Semoga info yang kami sampikan diatas menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang saat ini mencari mobil mura yaitu mobil Daihatsu Sirion. Terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog Era Digital Electronic ya.

0 komentar:

Posting Komentar