Harga TV LED Polytron 19 inch PLD 19D302 Dan Spesifikasi

Harga TV LED Polytron 19 inch PLD 19D302 Dan Spesifikasi - Untuk tv Polytron memang selalu memberikan hal yang sangat bagus banget untuk tampilan gambar dan juga desain yang sangat elegan membuat tv led polytron selalu di cari oleh banyak orang untuk bisa menjadi tv kesayangan bagi keluarga.

Disen yang simpel dan sangat mewah sekali membuat tv led selalu menjadi tujuan orang saat ini. Untuk itulah polytron memberikan harga yang sangat terjangkau sekali untuk tv led polytron 19 inch ini. Gambar yang terang membuat anda tidak akan bosa melihat tv anda.


Harga TV LED Polytron  PLD 19D302 19 inch :  Rp 1,299,000

Spesifikasi TV LED Polytron PLD 19D302 19 inch

Tersedia port HDMI untuk mempermudahkan Anda menghubungkan perangkat elektronik Anda lainnya ke TV LED ini. Cukup sambungkan kabel HDMI ke port yang telah disediakan dan nikmati konten dengan lebar layar 19.

Ini adalah standar HDTV yang menentukan resolusi scan progresif WXGA ini mewakili pixel vertikal dan horisontal pada layar.  

Anda dapat menonton, mendengarkan music dan foto hanya memasukan file yang Anda inginkan dan masukan ke dalam flashdisk, lalu masukan ke port USB yang telah tersedia untuk menampilkan file Anda sudah masukan ke dalam flashdisk Anda untuk ditampilkan di PLD 19D653.

Bagaimana mana menurut anda bagus buka untuk harga dan spesifikasi nya kalau ya buruan deh untuk membelinya di toko-toko terdekat tempat anda nantinya. Oya kamu juga menyampaikan kepada anda juga untuk harga tv yang lainya anda bisa masuk disini untuk mengtahui seputar Harga TV LED LG 42 inch  42LN5400 Dan Spesifikasi lengkap sekali sobat.

0 komentar:

Posting Komentar